Kumpulan kata-kata promosi paytren

Assalamualaikum.
Silahkan copy paste materi promosi di bawah ini. Mudah2an bermanfaat untuk kemajuan Paytren. Khususnya buat Karomah Paytren Team

Kata-kata Promosi PayTren


1.   Yuk Dear dibaca biar tau & ngga salah paham ‪#‎PayTren‬
Apa Sih PAYTREN, Gimana Sih Cara Kerjanya, Aku kalau Sudah Ikut Bisa Ngga ya Merektrut Orang , bisa Ngga ya Dapat Bonus, Tertipu Ngga ya.
Masih Banyak Pertanyaan-Pertanyaan yang ada dikepala kita PASTInya….
Menurut Hemat Saya :
1. Jangan BINGUNG…
NIATKAN Saja Bergabung di PAYTREN ini Untuk Sedekah, Sesuai dengan Motivasi Sang Pemilik, Ustadz Yusuf Mansur yang terkenal dengan PROGRAM SEDEKAHNYA…, apa yang kita jalankan adalah Mensupport Niat Beliau Untuk Membangun Sebanyak Mungkin Pesantren Bagi Anak2 Penghapal Al-Qur’an
2. Keuntungan Langsung kita Apa Dong ??
 Kita Dapat Menggunakan Aplikasi PAYTREN Untuk kemudahan Transaksi-transaksi Keperluan Pribadi kita, Isi Pulsa HP (All Operator), Bayar Tagihan Listrik (Pasca Bayar), Beli Token Listrik, Bayar Tagihan PDAM, Telepon, Speedy, Indovision, Auora TV, Kartu Hallo, Bayar Cicilan Kredit Kendaraan : FIF, BAF, MAF, MCF, WOM, Pembelian Ticket Pesawat, Ticket Kereta Api, dsb. Transaksi ini kita Dapat Casback
3. Bila Nantinya kita Dapat membentuk Jaringan dengan Mampu mengajak orang Untuk bergabung sekaligus Banyak mendapatkan BONUS itu Berarti ALLAH Ridho dengan Niat Kita….
Ayoo Kembalikan Bahwa Semua ini Milik ALLAH, Kita hanya berproses untuk menjadi lebih Baik dengan Berusaha dan Berdo’a…..
SEMANGAT UNTUK SEMUA...


2.  Hai kawan ,selalu semangat ya menjalani aktivitas harian anda.
Bicara mengenai aktivitas online pasti semua orang tidak terlepas dari biaya untuk beli pulsa,bayar tagihan listrik kan?
Nah kawan ,kabar baik untuk anda semuanya,bahwa kini kawan blogger tidak usah pusing lagi ketika tiba saatnya membayar tagihan -tagihan Listrik ,tagihan langganan internet ,tv kabel ,karena saya akan memberi tahukan bahwa saat ini ada cara mudah ,murah ,bahkan berpotensi Gratis untuk anda melakukan transaksi tersebut.
Jika dahulu anda harus antri di PPOB ,ATM atau BANK hanya untuk membayar tagihan bulanan anda ,maka sekarang telah hadir Paytren ,bayar di paytren murah dan dapat cashback  paling tidak itulah pengalaman saya ketika menggunakan jasa
PAYTREN untuk kegiatan transaksi saya.
dengan menjadi mitra paytren saya mendapatkan double keuntungan ,pertama saya tidak perlu repot pergi keluar rumah dan berdesak-desakkan atau antri hanya untuk membayar tagihan listrik ,tagihan internet ,namun cukup menggunakan GADGET ANDROID saya dan tinggal klik Beres.
Jujur saja ,awalnya saya juga kurang tertarik dengan penawaran untuk menjadi mitra Paytren ,namun setelah saya pikir-pikir setiap orang tidak akan pernah terlepas dari kegiatan membayar tagihan listrik ,beli pulsa .
Dari sini saya mulai melirik keunggulan menggunakan fasilitas paytren ini ,jika saya beli pulsa di konter maka keuntungan akan diambil oleh konter ,sedangkan kebutuhan saya beli pulsa sangat besar ,coba saja kalikan ketika keuntungan konter 1000 rupiah saja sekali transaksi ,jika dalam seminggu saya isi pulsa 5 kali maka keuntungan konter sudah 5 x 1000 = 5000 rupiah ,namun kalau saya menggunakan Paytren untuk beli Pulsa selain saya tidak perlu pergi ke konter saya juga dapat cashback dari transaksi tersebut.
Dan saya mulai menyadari kalau keuntungan dari transaksi saya itu bisa saya ambil sendiri kenapa harus dibagikan ke bank atau konter,hehehe
Jika anda bayar tagihan listrik di bank dan Loket pembayaran lain maka anda tidak akan mendapatkan cashback.
BUKAN BEGITU
Penasaran Apa itu Paytren ?


3.  PELUANG USAHA
yang kelak bisa merubah MASA DEPAN mu.
Apakah anda seorang ?
● Pelajar / mahasiswa
● Guru / dosen
● PNS / karyawan
● Pengusaha
● Perawat / dokter
● Marketer
● Pebisnis MLM
● Pimpinan organisasi
● Single parent
● Istri yang ingin membantu suami mencari nafkah
● PRT
● Profesi2 lainnya.
Anda ingin punya BISNIS sampingan dengan MODAL KECIL , tapi PENGHASILAN OPTIMAL ??
Inilah solusinya :
Segera gabung dalam BISNIS ustadz Yusuf Mansur di TRENI ( PT Veritra Sentosa Internasional ).
Berapa lama uang 350rb bertahan dikantong anda ? Sebulan?
Seminggu ?
Sehari ?
Atau bahkan cuma satu jam saat anda di Mall atau resto......
Sangat di sayangkan , padahal uang 350 ribu yang anda miliki bisa jadi ladang uang yang bisa anda panen setiap minggu....
"THE POWER OF IDR 350.000 "
Uang 350 ribu bisa anda manfaatkan untuk mendapatkan satu hak Usaha di Paytren
PPOB bisnis pembayaran online seperti Rekening listrik , PDAM , koran , asuransi , kartu kredit , leasing , pulsa elektrik ,TV berbayar ,internet , banking voucher , tiket konser , tiket kereta , pesawat , infaq , pembayaran SPP , pajak... dll
Yang menjadikan pengeluaran rutin orang-orang terdekat anda menjadi Sumber Passive Income anda.
Tentu teman-teman dan saudara anda akan terheran-heran melihat di HP anda ada menu pembayaran listrik , speedy , air ,pulsa , kartu kredit , tv berbayar dll
Tinggal pencet icon yang anda perlukan , transaksi langsung terjadi dan anda mendapatkan cashback.
Saudara dan teman anda tentu tertarik dan pada akhirnya mereka bergabung , otomatis setiap kali ada yang bergabung itu adalah POHON UANG BAGI ANDA.
Info bisnis nya bisa di lihat di 👉
Manfaatkan 350 ribu anda sebagai awal untuk membangun bisnis anda.💯

4.  Apa keunggulan bisnis PayTren?
● Jika anda tidak/ belum tertarik dengan konsep bisnisnya maka PayTren telah memberi kemudahan & keuntungan pribadi dari setiap urusan pembelanjaan/ pembayaran rutin anda selamanya.
● Jika anda termasuk salah satu pebisnis pulsa konvensional,pengusaha (agen) jasa pembayaran/ tagihan dan pengguna e-banking maka anda akan mendapatkan semua kemudahan transaksi tersebut dalam satu teknologi bernama PayTren dan yang terpenting bisnis PayTren memberi cashback dari semua transaksi yang anda lakukan.
● Jika anda termasuk salah satu pelaku bisnis berjaringan maka anda akan memperoleh pengalaman berbeda ketika menjalankan Bisnis Syariah ini, diantaranya jenis produk yang dipasarkan dibutuhkan bukan sebaliknya, semua cashback dan reward dapat dimiliki setiap orangyang dibagikan secara adil bukan sebaliknya, dan bisnis yang dapat diwariskan.
● Jika anda membeli paket bisnisPayTren seharga Rp.350.000,-berarti anda telah tercatat sebagai member sekaligus pelaku bisnis perusahaan, dan anda dapat menerima keuntungan dari bisnis apapun yang akan dikelola TRENi dikemudian hari.Teknologi transaksi & gaya bisnis PayTren adalah TRENDSETTER diIndonesia.

5.  Assallamuallaikum Wr.Wb
Sahabat semua yang saat ini masih bekerja sebagai karyawan, buruh, atau bekerja di orang lain mungkin selama ini tidak pernah berfikir atau sengaja melupakan bahwa akan ada masa di saat tenaga & pikirian kita tidak bisa maksimal lagi melakukan pekerjaan yang menguras tenaga pikiran kita.
Ketika kita masih berusia produktif 20-30 tahun mungkin tenaga & pikiran kita masih bisa dimaksimalkan dalam bekerja dengan intensitas & tekanan yang tinggi dalam sebuah pekerjaan. Namun ketika usia 35 ke atas akan ada masa di saat raga kita sudah seharusnya tidak dipaksakan dalam hal urusan pekerjaan lagi Tapi Justru dalam rentan waktu di usia produktif itulah kita menanam Benih yang nantinya Siap di panen dengan Maksimal di usia senja.
Pertanyaan nya .........
● Sampai kapan anda Menargetkan menjadi karyawan?
● Sampai kapan anda pergi pagi pulang pagi pegel pegel penghasilan pas pas_an?
++ Selagi kita menjadi karyawan alangkah bijaknya kita tidak berfikir bahwa Anda AKan Selamanya Jadi Karyawan dan Buruh. Dan Mulailah untuk merubah mindset untuk Menjadi Seorang “Pengusaha”.
Coba perhatikan era sekarang di saat Ribuan orang melamar pekerjaan tapi di satu sisi lapangan pekerjaan masih jauh perbandingannya dengan orang yang ingin bekerja.
Tidakah anda Berfikir untuk memulai sebuah Bisnis atau Usaha?
● Sebentar lagi MEA (Masyarakat Ekonomi Asean) akan berlaku dimana nantinya yang bekerja di indonesia itu bukan lagi orang orang indonesia tapi negara negara lain pun akan menjadi kompetitor kita.
Jangan hanya Orang Asing saja yang enak di negeri kita, Masa kita orang pribumi hanya jadi alat untuk mencapai keinginan
keinginan suatu bangsa lain.
SAYA TAK RELA…..
● Ingat Nabi Muhammad dan para sahabat sahabatnya adalah seorang Saudagar/Pengusaha yang Sukses & Sholeh maka sudah sepantasnya kita mengikuti apa yang di contohkan Nabi dan SahabatNya karena itu sebaik baik contoh dalam kehidupan kita.
● Mulai Dari Sekarang Jadilah Pebisnis Muslim Yang Sholeh & Sukses Dunia Akhirat, Anda Mau ??
Mari bergabung  bersama kami :

6.  Assallamuallaikum Wr.Wb
Wajib di share biar seluruh dunia tahu ....hehehe selamat siang kawans....
Apa yg membuat Bill Gates sang Boss Microsoft inc, menjadi orang nomor satu terkaya di dunia yg hingga detik ini tdk tergoyahkan.
Apa yang dia jual....???
Apakah dia jual Laptop, Smartphone, Valas, Property, Tambang Emas, atau Saham ??
Jawabanya BUKAN itu semua...
Bill Gates hanya menjual LISENSI software OS Windows, sesuatu yg bisa dilihat & di gunakan dilaptop tapi tdk bisa diraba.
Hebatnya, Bill Gates menerapkan aturan satu laptop satu lisensi, artinya jika kantor anda memiliki 10 laptop, maka wajib beli 10 LISENSI juga.
Tahukan anda harga per LISENSI nya ?
OS Windows 8.1 = Rp.1.350.000,-
Ms Office 2015 = Rp. 2.600.000,-
Jika kantor pemerintah/swasta tidak mau membeli LISENSI, maka penjara adalah ancamannya karena melanggar Hak Cipta Kekayaan Intelektual.
Bagaimana dg PayTren ??
Sama - sama jual LISENSI aplikasi, yang luar biasa adalah ada nilai bisnis jika anda ikut mamasarkanya.
So..
Juallah LISENSI PayTren...sebanyak banyaknya, lalu tunggulah reward mobil, motor, laptop yg akan menghampiri anda tanpa diundi.
Siap..siap, pasif & aktif income akan mengalir deras ke rekening anda...aamiin.
Catat....!!
Jualan LISENSI PayTren, bukan jualan PULSA yeee....
Cukup beli LISENSI PayTren 1X profit buat anda bisa ber-kali2, digunakan seumur hidup, gonta - ganti hp ga perlu bayar lisensi lagi.
Pertanyaan terakhir ??
Pilih mana mau jualan LISENSI Windows (produk Asing)atau jualan LISENSI PayTren (produk indonesia)?? he he he
Minat Beli Lisensi PayTren ??
Tanyakan sy Apa itu Paytren.

7.   Assalamu'alaikum wr. wb.
Tidak akan dapat terelakkan bahwa Era Digitalisasi tengah mewarnai gaya hidup masyarakat abad ini, Secara perlahan pola-pola konvensional di ganti oleh cara-cara baru yg lebih modern,simple,efesien,salah satu nya terjadi dlm bidang transaksi. Bertransaksi adalah sebuah tuntutan yg selamanya menjadi kebutuhan hidup kita bahkan terus berlanjut hingga generasi anak cucu kita nanti.
Apa yg ngetren dari bidang ini ...? Kita tahu bahwa sistem transaksi mengalami perkembangan yg mutakhir, semakin mudah, semakin cepat, aman,nyaman serta serta mengintegrasi banyak sistem termasuk dunia perbankan & telekomunikasi.
PayTren yang dikenal sebagai salah satu perangkat teknologi transaksi telah menciptakan sebuah trobosan yang tampil beda, dapat di katakan ngetren dengan menggabungkan 3 potensi kebutuhan yaitu transaksi, bisnis & komunitas.
yuk bergabung di komunitas Paytren

8.  Gambaran paytren itu apa ya?
Menurut pendapat saya, Paytren itu adalah gerbang dimulainya bisnis dahsyat...
Setelah masuk gerbang,
Pertama,
kita laksana pemilik ppob yg berpotensi memiliki pelanggan tdk hanya sekampung, tapi se Indonesia dan mancanegara, bahkan bila di bulan ada yg pasang listrik kita trabas juga.
Kedua,
Kita seperti memiliki mall online yg menyediakan barang dan jasa, yg mana kita bisa beli maupun jual sesuka kita, bahkan kita bisa dapat duit dari merchant2 yg ada
Ketiga,
Kita bagai memiliki biro umroh yg bisa memberangkatkan diri kita sendiri dan bisa mendapat bagi hasil/share keuntungan dari perusahaan.
Keempat,
Ini yg penting, kita bisa membaca, mendengar, melihat tausyiah UYM dari hp.
Kelima,
Kita bisa bersedekah dengan mudah yg insyaAllah menambah catatan amal untuk investasi akherat.
Keenam,
Kita bisa mengembangkan diri bersama komunitas paytren yg positif dan belum ada duanya di Negri ini dan saling kenal dengan sesama mitra di seluruh pelosok negeri.
Ketujuh,
Dll...dll....
Banyak banget pokoknya.....
Jadi masuk komunitas paytren bayar 350 rb itu amat sangat murah, tapi tdk murahan.
Sekali paytren tetap paytren, bukan yg lain.
info Paytren

9.  Assalamualaikum..
Sahabat.. Minta waktu 3 menit saja
Informasi ini sangat cocok bagi anda yang sedang mencari :
• Peluang usaha
• Bisnis sampingan
• Persiapan pensiun
• Bisnis di rumah
• Peluang usaha modal kecil
• Bisnis dengan keuntungan besar
• Produk unik dan masih belum banyak pesaingnya
Saya harap anda fokus meluangkan sedikit waktu anda untuk mendapatkan informasi secara lengkap mengenai peluang usaha ini, kami jamin peluang usaha ini akan sangat cocok untuk anda!
” SAATNYA KITA PUNYA USAHA SENDIRI, SIAP-SIAP JADI BOS ! “
Bosan dengan rutinitas kantor yang membuat stress, tiap hari dimarahi bos, kerja pagi pulang petang penghasilan pas-pasan,
dan anda benar-benar serius ingin memiliki kehidupan yang lebih berkualitas, memiliki kebebasan waktu, kebebasan keuangan dan juga kebebasan fikiran. Berarti kamu juga BUTUH bisnis ini.
Bisnis Apa?
Bisnis PayTren
√ DIKERJAKAN DIRUMAH
√ UPAH Ratusan Bahkan Jutaan Rupiah per minggu dan perbulan nya
√ PENGHASILAN TAK TERBATAS
√ KERJA SAMPINGAN gak bikin bangkrut
√ TAK TERIKAT WAKTU
√ TANPA SURAT LAMARAN
√ BEBAS USIA
√ PENDAFTARAN SEKALI SEUMUR HIDUP
√ MODAL KECIL Rp 350.000
√ Tanpa beli barang terus menerus
√ Tanpa stock barang
√ Tanpa target bulanan
√ Tanpa tutup poin.
sangat cocok bagi Anda yang :
- Tidak punya waktu untuk bekerja diluar jam kantor!
- Tidak punya bakat untuk jualan/presentasi secara OFFLINE!
- Ingin bisa bisnis TANPA meninggalkan keluarga DIRUMAH!
- Ingin bisnis dengan produk UNIK dan dibutuhkan semua orang!
- Ingin mengendalikan bisnis dimanapun dan kapanpun
selama ada koneksi internet!
- Ingin memanfaatkan internet untuk melipatgandakan penghasilan!
Ayo gabung dan dapatkan keuntungannya..
BUKTIKAN sekarang..!!!
info Paytren

10.  Assalamu'alaikum...
Ini Gramedia, yang semua tahu betul ini toko apa.
Tapi lihat, apa yang ada didepan kasirnya ?
Sekarang semua bergerak ke bisnis ini.Bisnis layanan pembayaran online.
Kenapa ??? Karena ada nilai fee yang fantastis di bisnis tersebut.
Ini ALASAN KUAT saya mengajak teman2 mengalihkan ke #Paytren setiap transaksi yang selama ini kita lakukan di loket, counter, minimarket dll.
Nilai fee yang fantastis tersebut selama ini hanya dinikmati oleh pihak-pihak tertentu saja, tapi di #Paytren fee tersebut DIKEMBALIKAN kepada kita sebagai pengguna, #komunitas & #sedekah .
Join tidak join di PAYTREN, transaksi pulsa, Listrik dll adalah kebutuhan Pasti teman2 semua.
Tinggal bagaimana teman2 mau fee yang transaksinya dinikmati pihak tertentu, atau mau mengubah pengeluaran rutin itu menjadi penghasilan dalam bentuk cashback dan otomatis bersedekah disetiap transaksi.
Pilihan ditangan anda.
TAKE ACTIONT NOW !
Jadikan transaksimu LEBIH BERMANFAAT untuk orang banyak.
Untuk info & pendaftaran